Quote of the Day

I'm going to bed before either of you come up with another clever idea to get us killed, or worse expelled. (Hermione Granger)

Harry Potter and the Sorcerer's Stone

Rabu, 18 Mei 2011

Jerat Setan (Devil's Snare)

Jerat Setan adalah tanaman dengan sifat ajaib.Kekuatan adalah kemampuan untuk membatasi atau mencekik lingkungan sekitarnya. Berjuang atau penolakan terhadap Jerat Setan akan menyebabkan tanaman mengerahkan kekuatan yang lebih besar untuk penyempitan. Devil’s Snare terdiri dari batang yang lembut, kenyal dan sulur tanaman merambat yang sensitif terhadap sentuhan. Tanaman ini menggunakan tanaman merambat dan sulur untuk menjerat siapa pun yang menyentuhnya, mengikat tangan dan kaki mereka dan akhirnya mrncekik mereka. Semakin keras seseorang berjuang melawan Jerat Setan, maka lebih cepat dan lebih erat ia mengikat mereka, jika mereka santai, maka jerat setan tidak akan membunuh mereka dengan cepat. Jerat setan lebih menyukai lingkungan yang lembab dan gelap. Kelemahan jerat setan adalah terhadap cahaya. jika terkena cahaya maka jerat setan akan mundur dan tidak jadi menjerat korbannya. Jerat setan bukanlah tanaman yang lazim dipelihara, namun beberapa toko atau herbologyst memiliki mereka sebagai tanaman hias.

Pada tahun 1995, Broderick Bode, seorang unspeakable di Kementerian Sihir, menjadi pasien di Rumah Sakit St Mungo untuk Penyakit dan Luka Sihir, setelah terkena mantra Impurius dan mencoba untuk mencuri ramalan dari Departemen Misteri. Ketika Bode mulai pulih, seorang Pelahap Maut mengirimkan Devil’s Snare dalam pot ke rumah sakit dengan menyamar sebagai hadiah Natal untuk membungkamnya. Penyembuh Miriam Strout rupanya mengira tanaman untuk Flitterbloom, dan Bode meninggal karena tercekik tanaman ini.

Jerat setan juga digunakan sebagai jebakan pelindung di tempat penyimpanan batu bertuah di hogwarts saat batu bertuah disimpan di hogwarts. Pada tahun 1998, selama Pertempuran Hogwarts, Profesor Sprout digunakan Devil’s Snare terhadap menyerang Pelahap Maut.


Ini adalah gambar saat Harry, Ron dan Hermione terperangkap Jerat Setan saat berusaha masuk ke tempat persembunyian batu bertuah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar