Quote of the Day

I'm going to bed before either of you come up with another clever idea to get us killed, or worse expelled. (Hermione Granger)

Harry Potter and the Sorcerer's Stone

Rabu, 08 Juni 2011

Mandrake


Mandrake, juga dikenal sebagai mandragora, adalah tanaman yang memiliki akar yang mirip manusia (seperti seorang bayi ketika tanaman masih muda, tapi dewasa sebagai tanaman tumbuh).

Setiap kali dicabut, akarnya akan menjerit. Jeritan Mandrake dewasa ketika dicabut akan membunuh setiap orang yang mendengar hal itu, tapi jeritan Mandrake muda biasanya hanya akan menjatuhkan seseorang selama beberapa jam. Ketika siswa belajar tentang Mandrake di kelas Herbologi, disarankan para siswa mengenakan penutup telinga untuk melindungi telinga mereka dari jeritan Mandrake.

Mandrake tidak hanya menyerupai manusia, tetapi juga memiliki perilaku yang serupa dengan mereka. Mandrake pada satu titik waktu, menjadi murung dan rahasia, yang menunjukkan bahwa mereka mencapai masa remaja. Dan kemudian, mereka mulai berkelakuan sebanding dengan manusia remaja ketika mereka remaja. Mandrakes sepenuhnya matang ketika mereka mulai mencintai Mandrake lain, mirip dengan manusia dewasa. Mereka menikah dan bergerak bersama-sama. Ketika matang, Mandrakes bisa dipotong untuk digunakan sebagai bahan utama untuk Mandrake Restorative Draught, yang dapat digunakan untuk menyembuhkan orang-orang yang telah membatu. Selama Pertempuran Hogwarts, Mandrakes digunakan melawan Pelahap Maut.
Sebuah jeritan fatal Mandrake sangat mirip dengan jeritan banshee, yang juga berakibat fatal.

Saat ada insiden terbukanya kamar rahasia di hogwarts pada tahun 1992 dan para kelahiran muggle membatu. Profesor Sprout membuat ramuan Mandrake Restorative Draught. Ramuan khusus ini diciptakan menggunakan Mandrake yang diajukan oleh Profesor Sprout pada saat itu.


ini adalah akar bayi Mandrake ketika dicabut


Profesor Sprout sedang mempraktekkan cara mencabut Mandrake

Tidak ada komentar:

Posting Komentar